Jumat, 19 Februari 2010

puisi cinta

malem sobat bloger semuanya , gw lagi sedih banget nihh , coz cewe yang gw saiiang pergi ke luar kota .
tapi meskipun begitu gw bakalan sethia menunggu dia kembai .
cie cieee . . ahmmmm,,,hehhehehhe
sok puitis banget si gw...
ahahahhahahah
malem nie gw mau kasih puisi buat sobat bloger semua , ya khususnya buat cewe yang gw saiiang itu , namanya AMELL . . . ! !
ok langsung gw kasih aja yah, gw dah ngantuk takut keburu bobo ,
hehehehehe

*Bumi bersemi di tangkai mentari
laut yang ayu bergelombang seribu rindu
namun langit menangis tersakiti oleh awan yang tak berperasaan
rembulan gelisah menanti pagi yang sedih
bintang-bintang bimbang menunggu embun yang malang
daun-daun berwajah pucat tertiup udara yang penuh amarah
sementara aku bersedih di vila senja
meratap dengan penuh harap
semoga cinta ini adalah cinta yang sejati
kasih ini adalah kasih yang abadi
jadilah cinta terakhirku
akhir dari air mata
akhir dari nasfa
karena kau adalah permata di segaa rasa
puisi di segala mimpi
wahai kau pujaan hati*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar